Sendiri dan Bahagia


Saat Ini Saya Sendiri dan Bahagia

Bukan berarti sendiri itu tidak punya kesenangan, kebahagiaaan, ataupun senyum kecil yang lepas. Bagi saya Ketika saya sendiri saya merasa lebih bisa berbuat apa yang saya mau, merasa bebas dan lepas . Bebas disini bukan berarti saya bebas melakukan apapun, tapi bebas lebih dari arti bebas membuat rute dan jalan untuk mimpi mimpi saya.

Tapi Ketika sendiri itu datang pasti ada segelintiran renungan yang kadang membuat pribadi saya melihat kebelakang , rasanya apa yang saya punya saat ini masih jauh dari angka impian saya. Dan kata mengeluh itu datang secara manusiawi. Mungkin saat ini saya harus menanggung beban yang lumayan berat. Mungkin  juga sang pencipta ingin saya belajar lagi arti dari perjuangan semua mimpi saya. Saya yakin semua itu akan terbayar dengan apa yang sudah saya perbuat.

Menerima dengan ikhlas apapun keadaan yang saya jalani dan berlapang dada itu jauh lebih membuat saya merasa lebih menikmati hidup . Boleh mengeluh tapi masih di batas kewajaran. Terima kasih untuk sang pencipta dan sesosok Ibu yang selalu membuat saya berusaha lebih baik lagi untuk mewujudkannya bahagia ♥️

Terkadang memang tidak mudah untuk menerima ejekan yang datang

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

New Fresh Blogger, will share sources of inspirations and amazed you with crativity.

Subscribe