Kali Kedua Raisa


Woohoooo !!! Akhirnya teaser video klip Kali Kedua udah diupload di akun Youtube raisa6690. Sepanjang  video klip Raisa yang lain baru ini yang bener bener berkonsep dan beda banget.

Sebelum ngulik tentang video klip kali kedua, kalian tahu gak kalo lagu kali kedua itu dibuat oleh Dewi lestari, dan Dewi Lestari sendiri bilang kalo lagu kali kedua ini terinspirasi dari isi instagram Raisa. Yaa bisa dibilang lagu kali kedua ini bercerita tentang perjalanan cinta Raisa.

Opening Video Kali Kedua
Di awal opening video klip, kalian akan dimanjakan dengan pemandangan awan dan tulisan "Raisa" dengan warna monochrome. Baru awal aja udah keliatan pendewasaan dari album dan video klip Raisa yang sebelumnya.

Sosok Raisa di Belakang Kaca Yang Berembun

Nah masuk di intro musik video klip, Raisa ada di balik kaca dengan adanya tetesan hujan yang menurut gue bikin dramatis.

Cuplikan Video Klip Kali Kedua

Perpindahan frame by frame di video klip kali ini bagus banget, perpindahan frame by frame dengan pengambilan tempat yang berbeda beda membuat video ini lebih bercerita.

Raisa Sedang Menunggu

Masuk ke detik 40an ada sosok Raisa full muncul di video klip, dengan kostum putih dan rambut yang diikat membuat konsep pendewasaan album ini menjadi total, warna dan tone dari opening samapai detik ini masih konsiten.

Siapakah Sosok Pemeran Pria di Viedo Klip Kali Kedua

NAH !!! masuk ke pertenghan teaser video klip kalian pasti akan menebak nebak siapa model cowok yang disandingkan dengan Raisa kali ini di video klip kali kedua. Kalo kalian ikutin perkembangan Raisa di instagram pasti kalian tau siapa sosok cowok yang ada di video klip kali kedua .

AYO TEBAK ...
Nicholas Saputra - Pemeran Pria di Video Klip Raisa 
 Yups !!! Nicholas Saputra atau "Rangaa " hahha AADC kali.

Pemilihan Nicholas Saputra untuk video klip ini menurut gue bagus bagus aja karna kalo kita liat film -film yang di peranin si Nicholas Saputra ini pasti dia jadi pasangan yang misterius tapi romantis apalagi Nicholas Saputra sendiri sering main film bergendre romantis, jadi pasti pas banget.

Pemilihan model video klip Nicholas Saputra sendiri mungkin salah satunya strategi market dari video ini, kalian juga udah tau kan bulan bulan ini AADC lagi jadi tranding karna film mereka yang baru aja launching.


Overall teaser video klip Raisa "Kali Kedua" ini menurut gue keren banget, dari konsep, pemilihan warna, tone, mood dan lokasi serta pengambilan gambar demi gambar, perpindahan frame by frame bener bener menunjukan pendewasaan dari album raisa yang sebelumnya. Menurut gue sendiri video klip kali kedua ini ya kali kedua banget . Pokoknya gak bisa nunggu untuk liat full video klipnya.

Teaser Video Klip " Kali Kedua "



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

New Fresh Blogger, will share sources of inspirations and amazed you with crativity.

Subscribe