Liburan Ke Bandung Super Murah

Heyhoooo sebenarnya udah telat banget sih untuk share ini liburan, tapi gak papalah yaaa siapa tahu bisa menjadi iniprasi buat kalian yang mau liburan tapi gak nguras kocek lebih.

Awal february kemarin kita pergi kebandung tapi percaya gak kalo cuma ngeluarin uang sekitar 100 rebu lebih dan one day trip ketempat 3 wisata ?

Murah banget ya ? BANGET .

Sebenernya bukan karna harganya murah atau pergi kemana, jauh atau deket tapi kesempatan ngumpul bareng, cerita banyak dan tuker pendapat, kerjaan itu yang menjadi nilai mahal buat gue. Jadi kemana pun kalian pergi, deket atau jauh jangan diliat dari  sisi itu tapi lihat kemauan mereka untuk ketemu, walupun ujung ujungnya ada aja yang dibully buat bahan lelucon hahahah.

Kemarin itu kita ke Dusun Bambu Lembang, Grafika Cikole dan Rumah Hobits yang lagi hitznya di bandung. Tapi sebelumnya gue mau kenalin orang orang yang sudah berjasa pergi  liburan ke bandung supermurah ini.

Bayu Kurnia - Kubay - Mau Lulus - Anak UBL
 Ini Bayu Kurnia ( kubay kibill ) ini orang mau lulus sebentar lagi lulus kayanya yaa bay akwkakwakw. Bisa dibilang doi itu kepala travel yang nentuin kita mau kemana, pake apa dan makan dimana terus jadi supir pulaa, multi tasking  banget ini orang. 


Liza Sabila Fajria - Punya Blog Juga - Anak UMB
 Ini LIza Sabila ah udah bosen kalo ceritain soal lija, pokoknya die kecil tapi gitu suka membully tapi sepanjang perjalann die sama gue yang paling gilak dibelakang, maklum aja mungkin stress karna kerjaan atau bayaran kuliah akwkawkk

Gita Nurfajriah - Ass Lab Gunadarma
 Ini Gita , Asisten Lab di Gunadarma, dikit dikit cekrek cekrek walupun rumahnya dibekasi dia tetep update kok akwkawka. Tapi Gita ini bisa dibilang temen yang gampang banget buat kumpul walupun dia lagi sibuk tetep diusahain buat ketemu temen, agak rempong sih orangnya tapi baik bangets.

Yoga Prayudha - Temenya Bayu - Anak UBL juga
Ini yoga , pengganti nyetir di bandung tapi kalo kata bayu baru nyetir sedkiti udah ngantuk akwkawk

Fazar Rizky - Anak UMB - Mau TA
Ini Fajar tapi gue seringnya manggil met, ini orang odang yang jarang banget nongol di blog ntah gak tau kenapa, mungkin lagi sibuk untuk Tugas Akhir. Good luck yaa met :)

Ardhi Pamungkas - Boyo dipanggilnya
Ini Boyo Asisten lab juga di gunadarma, korban bully di mobil  bentar lagi lulus ini akwkakw, kalo di line lagi bahas ngumpul pasti ngepusingin skripsi yang gak kunjung selesai.

Mau Ngenalin TEMEN atau Cerita KEBANDUNG ?
HAAA cerita kebandung sambil ngenalin temenlah ahahah. Jadi kemarin kita kebandung itu naik mobil sewaan. Mobil perhari 300 Ribu. Kita ber 6 jadi bisa patungan satu orang 50 ribu. Untuk pengeluaran Tol sekitar 150 Ribu.

Tujuan pertama kita waktu kebandung sih bingung karna ada yang mau ke Braga ada yang mau ke Tangkuban perahu juga,Tapi akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke Dusun Bambu Lambang .


You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

New Fresh Blogger, will share sources of inspirations and amazed you with crativity.

Subscribe