Hello

M.Shafaruddin Alhadi - Shafaral

Hello
Welcome to my blog !!! Ahaaa akhirnya gue bikin blog juga. Sebenernya udah telat sih untuk buat blog karna sekrang udah jamanya bikin Vlog atau Video Blog, tapi geu jagonya nulis makanya  bikin blog.

Kenapa Bikin Blog ?
Alasan gue kenapa bikin blog bukan karna gue pengen terkenal kaya Raditya Dika atau Bena Kribo tapi karna pengan aja ngebagi apa yang gue punya lewat tulisan entah itu ilmu atau hiburan. punya banyak ide kalu gak dibagi kan sayang. Mungkin dari blog gue ini nanti banyak banget ngebahas tentang film, buku, cerita pribadi, tentang design dan isu isu yang lagi panas  tapi gue tulis dengan cara gue dan pendapat gue. Semoga kalian bisa nikmatin blog gue ya :)





You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

New Fresh Blogger, will share sources of inspirations and amazed you with crativity.

Subscribe